Lagu Rindu Ini Menyiksa Diri

Lirik Rindu Melanda Hati dari Jihan Audy ini dipublikasikan pada tanggal 6 Januari 2019 3 tahun yang laluSingle ini didistribusikan oleh label Sakura Records. Mengapa kita saling menyiksa diri.


Jihan Audy Rindu Melanda Hati Official Lyric Video Youtube

Rindu ini menyiksa diri Memaksa untuk bertemu denganmu Izinkan sejenak aku Meluapkan rasa rinduku Padamu.

. Lirik Lagu Mengapa Tak Pernah Jujur. Rindu ini melanda hati Tak bisa aku tuk ingkari Terniang niang wajahmu Aku kangen sama kamu. Check out Rindu Menyiksa diri by Mus Mujiono on Amazon Music.

Kasih dan sayang menerpa diri. Seandainya daun-daun pun berpuisi. C G Rindu ini menyiksa diri Am Em memaksa untuk bertemu denganmu F C izinkan sejenak aku Dm G meluapkan rasa rinduku padamu.

Lirik Lagu Jihan Audy - Kasih Terlarang. Mengapa kita saling menyiksa diri. Terniang niang wajahmu aku kangen sama kamu.

Rindu ini menyiksa diri Memaksa untuk bertemu denganmu Izinkan sejenak aku Meluapkan rasa rinduku Padamu. Perasaan minoritas ini kalah oleh si mayoritas. Join Facebook to connect with Rindu Ini Menyiksa Diri and others you may know.

Mengapa kau tak pernah lagi. Sesuatu yg berharga tak di dapat dengan mudah. Facebook gives people the.

Dia akan bercerita tentang hati ini. Mengapa kita saling menyiksa diri Sedangkan rinduku rindumu berpadu Mengapa kita berdua Tak pernah jujur mengakuinya Mengapa kita harus hidup tersiksa Sedangkan cintaku. Lihat Berita Jihan Audy.

Malam-malam sepi begini terasa panjang dan sangat menyiksa diri rasa sunyi rasa rindu pada dirimu menyatu di dalam kebisuan malam ini. Rasa sunyi rasa rindu pada dirimu. Aku tidak bisa berjanji apapun.

Rindu Ini Menyiksa Diri is on Facebook. Rindu ini melanda hati tak bisa aku tuk ingkari. Semakin lama kamu menunggu.

Menyatu di dalam kebisuan malam ini Mengapa kita saling menyiksa. Api cemburu di dalam hidup ini. Terasa panjang dan sangat menyiksa diri Rasa sunyi rasa rindu pada dirimu Menyatu di dalam kebisuan malam ini.

Yang pertama didalam hidup ini. Lakukan apa yang ingin kamu lakukan juga krist. Menyatu di dalam kebisuan malam ini.

Tak pernah jujur mengakuinya. Tak bisa aku tuk ingkari. Rasa sunyi rasa rindu pada dirimu.

Rindu ini menyiksa diri. Lagu Rindu Di Snack Video Kumpulan Kata Kata Rindu Video Adi Garning Siapa Ya Penyanyinya. Terasa panjang dan sangat menyiksa diri.

Rindu ini melanda hati tak bisa aku tuk ingkari terniang niang wajahmu aku kangen sama kamu rindu ini menyiksa diri memaksa untuk bertemu denganmu izinkan sejenak aku meluapkan rasa rinduku rindu ini menyiksa diri memaksa untuk bertemu denganmu izinkan sejenak aku meluapkan rasa rinduku padamu Baca Juga. Wanita Denyut jantung didada Berdebar tak menentu Karna kehadiranmu Diam - diam hatiku Mengagumi dirimu Bahkan menyayangimu Pria Untuk pertama kali Itupun kuakui Kau begitu berarti Rasanya ingin slalu Dekat - dekat dirimu Tak ingin pisah lagi Reff Wanita Yang pertama didalam hidup ini Rindu dan sayang menyiksa diri Yang pertama didalam hidup ini Kasih dan. Lagu ini cukup catchy dengan penggalan liriknya yang berbunyi Mengapa kita saling menyiksa diri Kendati telah rilis sejak 1987 lagunya tetap eksis hingga kini karena tak pernah bosan di- cover.

Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. Rindu ini melanda hati Am Em tak bisa aku tuk ingkari F C terniang niang wajahmu Dm G aku kangen sama kamu C G Rindu ini menyiksa diri Am Em memaksa untuk bertemu denganmu F C izinkan sejenak aku Dm G meluapkan rasa rinduku Am padamu Song. Terkadang tak sadar bibirku ini.

Melihat dan menemani diriku sayang. Lirik Lagu Almost Easy - Avenged Sevenfold Lirik Lagu Cinta Menepi - Alena. Pertama kali didalam hidupku ini.

Memaksa untuk bertemu denganmu. Dia akan bercerita tentang hati ini. Am G FC.

SnackVideo adalah sebuah platform video singkat terbaru. SonoraID - Mengapa Tak Pernah Jujur merupakan salah satu lagu legendaris yang dilantunkan secara orisinal oleh penyanyi kondang Dian Piesesha. C G Rindu ini melanda hati Am Em tak bisa aku tuk ingkari F C terniang niang wajahmu Dm.

Terasa panjang dan sangat menyiksa diri. Mengapa kau tak pernah lagi melihat dan menemani diriku sayang seandainya daun-daun berbisik dia akan bercerita tentang hati ini. Di samping Kesaksian Diri album religi pertama Opick itu.

Yang pertama didalam hidup ini. Rindu ini melanda hati Tak bisa aku tuk ingkari. Menyatu di dalam kebisuan malam ini.

Am G FC. Api cemburu di dalam hidup ini Malam-malam sepi begini. Rindu ini melanda hati Am Em tak bisa aku tuk ingkari F C terniang niang wajahmu Dm G aku kangen sama kamu C G Rindu ini menyiksa diri Am Em memaksa untuk bertemu denganmu F C izinkan sejenak aku Dm G meluapkan rasa rinduku Am padamu Song.

Terasa panjang dan sangat menyiksa diri. Mengapa kita harus hidup tersiksa Sedangkan cintaku cintamu menyatu Jangan biarkan membara Api cemburu di dalam hidup ini. Sedangkan rinduku rindumu berpadu.

Rindu ini melanda hati Tak bisa aku tuk ingkari Terniang-niang wajahmu Aku kangen sama kamu. Entah harus sampai kapan Rinduku tak pernah bertuan Kamu jauh di sana Dan aku ada di sini. Rasa sunyi rasa rindu pada dirimu.

Semua Video dalam Channel ini Berlisensi Creative Commons Kumpulan Karaoke Lagu Lagu dangdut Terlaris pada masanya. Menyebut dan memanggil namamu sayang. Snack Video sudah dapat digunakan kembali.

Semakin kamu menghargai ketika dia jadi milikmu. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. Tapi aku akan berusaha untuk melakukan apa yang kamu mau balas krist.

Saat malam mulai datang aku sepi sendirian merana aku kesepian memikirkanmu entah harus sampai kapan rinduku tak pernah bertuan kamu jauh di sana dan. Meluapkan rasa rinduku padamu. Malam-malam sepi begini Terasa panjang dan sangat menyiksa diri Rasa sunyi rasa rindu pada dirimu Menyatu di dalam kebisuan malam ini.

Jika seperti itu aku terlihat seperti seorang pemaksa Aku mencintaimu sungguh. Rindu ini melanda hati. Mengapa kita saling menyiksa diri Sedangkan rinduku rindumu berpadu Mengapa kita berdua Tak pernah jujur mengakuinya.

Rindu dan sayang menyiksa diri.


Rindu Menyiksa Diri Song By Mus Mujiono Spotify


Jihan Audy Rindu Melanda Hati Video Lagu Terbaru


Jihan Audy Rindu Melanda Hati Official Music Video Youtube

No comments for "Lagu Rindu Ini Menyiksa Diri"